Wakil Sekretairs PWM Sulsel Tinjau Tempat Transit Peserta dan Penggembira

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM –   H-1  pelaksanaan  Tanwir dan Muktamar  XV Tapak Suci  Putera Muhammadiyah  yang akan digelar di  Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar  22 – 24 Februari 2018 peserta maupun  penggembira dari berbagai provinsi  sudah mulai berdatangan.

Ratusan peserta maupun penggembira sejak  tadi pagi  Rabu(21/2/2018)  sudah  mulai berdatangan. Untuk sementara peserta maupun pengembira transit di Rusunawa C, Kampus Unismuh Makassar.


Informasi dari  Wakil Sekretaris Panitia Muktamar XV Tapak Suci , H Husni  Yunus, bahwa,  peserta maupun penggembira  yang sudah datang, diantaranya dari Jawa Barat, Jawa Timur,  Sumatera Barat, Sumatera Timur, Aceh ,Papua,  Kalimantan, Ambong, Aceh,   Banteng, Yogya, Jakarta.

“Semua peserta yang tiba hari ini, untk sementara transit dulu di Rusunawa C, Jl Talasalapang Unismuh Makassar. Nanti besok peserta sudah masuk hotel yang sudah di booking oleh panitia,”ujar Husni.

Untuk memastikan apakah peserta maupun penggembira ini terlayani dengan baik, Wakil Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Syamsuriadi  P. Salenda didampingi Wakil Sekretaris Panitia Muktamar, H HUsni Yunus memantau tempat transit peserta maupun penggembira di Rusunawa C.

Syamsuriadi meminta kepada anak-anak mahasiswa Pendidikan Ulama Tarjih untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta maupun penggembira.

Syamsuriadi meminta jika ada kebutuhan yang dibutuhkan peserta diminta  anak-anah mahasiwa PUT dapat memberikan pelayanan. “Termasuk kalau ada yang mau makan, bisa diantar atau ditunjukkan tempatnya,”tandas Syamsuriadi.

Wakil Sekretaris Panitia Muktamar, H Husni Yunus, menambahkan sekarang ini  lantai 1 – 3 Rusunawa C sudah  dipenuhi peserta dan penggembira. Dan bahkan sebagian penggembira  untuk sementara ada yang ditampung di Masjid Rusunawa C.

Comment