Plt Walikota Makassar Imbau ASN Makmurkan Masjid

oleh
Plt Walikota Makassar Imbau ASN Makmurkan Masjid

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Plt. Walikota Makassar, Dr. Syamsu Rizal, mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Makassar untuk memakmurkan Masjid ketika waktu salat sudah tiba.

“Kalau adzan sudah berkumandang, segeraki tinggalkan aktifitas, ada kewajibanta sebagai muslim, upayakan makmurkanki masjidta,” ujar Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal dalam arahannya usai melaksanakan salat berjamaah di Masjid Amirul Ilham Kompleks Kantor Balaikota Makassar, Rabu (21/2/2018) lalu.

Menurut Deng Ical, sebagai ASN terutama yang memiliki jabatan harus memberi contoh yang baik bagi staf, terutama dalam urusan agama. Sebagai bawahan juga harus mampu mengikuti arahan pimpinan, apalagi yang sudah menyangkut kewajiban.

Wakil Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yg sekarang ini sedang cuti pilkada ini menyampaikan agar “ASN dituntut menjadi contoh bagi orang disekitarnya. Jadilah teladan yang mengajak ke kebaikan, apalagi jika itu adalah kewajiban kita” ujarnya di hadapan jamaah yang sebagian besar adalah ASN yang berkantor di Balaikota.

Lebih lanjut pria murah senyum ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya telah ada surat edaran yang dikeluarkan oleh Walikota Makassar pada 2017 lalu.

“Apalagi sudah ada edarannya berisi imbauan untuk melakukan salat fardu berjamaah tepat waktu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan