Giliran Cakka Ngopi Bareng Kandidat Bupati Independen Pinrang

oleh

PINRANG, BERITA-SULSEL.COM – Kandidat Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 4 Andi Mudzakkar (Cakka) memanfaatkan jeda jadwal kampanyenya dengan berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Sabtu (24/2/2018).

Cakka yang juga Bupati Luwu non-aktif bertandang ke Pinrang untuk menghadiri pesta pernikahan salah satu tim pengamanan dari kepolisian yang melekat mendampinginya selama Pilgub Sulsel.

Di kunjungan ke Pinrang, Cakka memanfaatkan untuk bersantai di salah satu warung kopi di pusat kota Pinrang. Di tempat ini, sejumlah pengunjung ikut berbaur dengan Pasangan Ichsan Yasin Limpo tersebut.

Mengetahui kedatangan Andi Mudzakkar di Pinrang, sejumlah pengurus Partai Berkarya ikut menjemput dan menemani calon wakil gubernur itu ngopi bareng di Warkop Birleng.

Pengurus yang hadir antara lain, Ketua Bappilu, Mustafa Sini, Humas, Muhammad Rizaly dan jajaran pengurus lainnya.

” Mohon maaf pak wagub, Ketua kami, Jaya Baramuli berhalangan hadir. Beliau rapat di Makassar,” katanya Mustafa.

Selain dengan pentolan Partai Berkarya, juga ada Ketua Rumah Kita Pinrang, Arifuddin Malli. ” Insya Allah, Pinrang Punggawa Macakka,” kata Arifuddin.

Sekitar 30 menit di Warkop Birleng, calon bupati independen Pinrang, Hamka Mahmud, juga ikut bergabung. ” Siniki pak bupati gabung. Kita kan sama- sama independen,” kata Cakka dengan akrab.

” Siap pak wagub,” kata pasangan dari Usman Bengawan itu. Mereka pun kemudian berbincang dengan santai.

Tema perbincangan tak ada kaitannya dengan politik. Hanya menceritakan pengalamannya masing- masing. Sesekali mereka tertawa lepas. Sekitar satu jam di warkop, Cakka dan rombongan pamit.

Sebelumnya, IYL juga berkunjung ke Pinrang untuk menghadiri Hari Jadi Pinrang. Selama seharian, mantan Bupati Gowa ini bertatap muka dengan sejumlah pentolan Tim Abd Latief dan Tim Andi Irwan Hamid yang bersaing di Pilkada Pinrang.

Selain itu, IYL dan Bupati Pinrang juga pamer keakraban. Bahkan sejumlah keluarga bupati secara terang terangan melakukan Salam Punggawa 4 jari.##

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *