Laka Lantas di Bone, Prajurit TNI Jadi Korban

oleh
Jalan Rusak Penyebab Banyak Penggendara Meninggal di Jalan
ilustrasi
BONE, BERITA-SULSEL.COM — Melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah mobil Avanza bernomor polisi DD 1757 MF, oleng dan terbalik di sekitar Dusun Tanatengngae Desa Liliriawang Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, Selasa (27/2/2018) siang.
Mobil yang dikemudikan oleh Pratu Firman (24) tersebut memuat 7 orang penumpang yang merupakan anggota TNI AD Linud 700 Makassar. Dua diantaranya menderita luka yakni Praka Yusran (30) dengan luka robek di kepala dan di tangan kiri, sedangkan Pratu Erwin menderita luka lecet di pipi kanan, luka di kepala dan patah tertutup pada bagian bahu kanan.
Kanit Laka Polres Bone, Ipda Siswanto, mengatakan kalau ini adalah kecelakaan tunggal yang terjadi karena pengemudi tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Namun, korban dan penumpang lainnya sudah ditangani langsung oleh pihak POM.
“Sudah ada anggota POM yang ke TKP karena korbannya kan tentara semua, saya juga belum tahu jelas apa sebabnya tapi kan sudah dibawa sama POM tadi” kata Siswanto.
Pihak POM sendiri, Lettu Manggala, mengakui adanya kecelakaan yang melibatkan anggota TNI, dan dua korban luka juga sudah dirawat intensif di RS Dr M Yasin Bone.
“Sudah ada anggota piket yang jemput kesana dan katanya dua orang yang luka sudah dirawat di rumah sakit tentara demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan” jelas Manggala. (eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *