PPP Juga Siapkan Strategi Khusus Tumbangkan DIAmi

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyiapkan strategi ampuh untuk memenangkan pasangan nomer urut 1, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar tahun ini.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PPP Kota Makassar, Fasruddin Rusli mengatakan, sejak awal melakukan gerakan terukur dan terstruktur, sehingga hasil evaluasi gerakan pemenangan saat ini sudah dikantongi internal tim Appi-Cicu.


“Gerakan kita kan terukur. Kita evaluasi berkala dan apa lagi yang akan kami lakukan. Jadi lihat saja gerakan selanjutnya,” kata Acil, sapaan akrabnya, Selasa (27/2/2018).

Kondisi rival Appi-Cicu yang rapuh, kata dia, dalam hal ini pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) menjadi pintu masuk tim Appi-Cicu untuk menggalang potensi dan basis pemilih.

“Kita kan bekerja data. Jadi pemilih strong voters kita pisahkan dengan swing voters. Artinya jelas garapan dan target kita,” tuturnya.

Lebih jauh dia mengatakan, swing voters akan menjadi target garapan Appi-Cicu.

Menurutnya, dari hasil yang dia temukan, pimilih Makassar lebih cenderung menyukai figur baru yang berintegritas, tidak diisukan apalagi terlibat kasus hukum.

“Jadi tidak sulit lagi kita mensosialisasikan Appi-Cicu. Pemilih Makassar ini kan sudah cerdas mencari pemimpin,” tandasnya.(*)

Comment