Tokoh Masyarakat Bone Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

BONE, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan tokoh masyarakat ke pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomer urut 4, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) seolah tak ada habisnya.

Terbaru adalah tokoh masyarakat Kabupaten Bone, Andi Mukhtar Petta Punna mengikrarkan akan siap berada di barisan pemenangan pasangan yang dijuluki “Punggawa Macakka” itu.


Dukungan ini juga tercermin saat mengumpulkan keluarganya dan menghimbau kepada rumpun keluarga untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu. Mukhtar menjelaskan alasan memilih pasangan IYL-Cakka, pertama karena tidak pernah sama sekali diisukan apalagi terlibat kasus korupsi.

“Pak Ichsan dan pak Cakka ini sama-sama mantan Bupati dua periode, sama-sama juga tidak pernah korupsi,” kata tokoh masyarakat Pattimpeng ini.

Tidak hanya Mukhtar, tokoh masyarakat lainnya, Rustam H. Wello juga menegaskan hal yang sama. Menurutnya, saat ini Sulsel membutuhkan pemimpin yang berintegritas untuk bisa melanjutkan prestasi dan capaian Syahrul Yasin Limpo (SYL).

“Saya himbau kepada semua keluarga dan sahabat agar memilih pemimpin yang berintegritas. Punggawa Macakka,” paparnya.

Dukungan masyarakat di Bone memang mengalir ke IYL-Cakka. Itu terbukti dari sejumlah tokoh dan komunitas kini “pasang badan” untuk memenangkan pasangan ini.##

Comment