5 Drama Korea Terbaru yang Menarik

oleh
5 Drama Korea Terbaru yang Menarik

BERITA-SULSEL.COM – Drama korea atau yang sering disingkat drakor semakin lama semakin menyebar luas di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya bagi para remaja. Sama seperti sebelum-sebelumnya, drama korea masih sangat diminati karena selalu menyajikan alur dan tema yang sering tidak terduga. Banyak drama korea yang baru saja tayang ataupun tamat yang menjadi pusat perhatian para penyuka film drama korea.

Lantas, apa sajakah drama korea yang saat ini sedang menarik perhatian? Berikut judul drama korea yang harus kalian tonton sebelum kelewatan :

1. Hwayugi / A Korean Odyssey.

Drama korea yang satu ini memiliki jalan cerita yang unik dan menakjubkan. Drama yang menggaet Lee Seung-Gi yang berperan sebagai Son Oh-Gong dan juga Oh Yeon-Seoyang berperan sebagai Jin Seon-Mi. Drama yang ditayangkan di stasiun televisi tvN tayang pada slot Sabtu-Minggu.

Drama ini menceritakan tentang Son Oh-Gong yang memiliki takdir kematian dengan Jin Seon-Mi. Tapi sayangnya mereka saling mencintai satu sama lain. Selain itu, drama bergenre romance-fantasy ini juga menceritakan Son Oh-Gong dan King Wooma ( Cha Seung-Won) yang mencari cahaya sejati di dunia yang gelap dimana kejahatan terjadi di mana-mana.

2. I’m Not Robot.

Drama bergenre romance bercampur sci-fi menyajikan alur tentang seorang direktur muda bernama Kim Min-Kyu, diperankan oleh aktor Yoo Seung-Ho. Ia selama ini selalu sendirian dan tidak mempunyai pacar karena alergi terhadap sentuhan manusia yang dimilikinya. Lalu pada akhirnya, ia jatuh cinta pada seorang robot perempuan bernama Aji 3 yang pada hakikatnya adalah seorang perempuan bernama Jo Ji-A yang diperankan oleh Chae Soo-Bin.

3. Black Knight.

Tak kalah dengan drama korea lainnya, Black Knight juga salah satu drama korea yang memiliki banyak penggemar. Mengkisahkan tentang seorang pria murni yang menerima takdir berbahaya bagi wanita yang dicintainya. Kisah cinta mereka sudah terbentang sejak dua ratus tahun yang lalu. Moon So-Ho (Kim Rae-Won) adalah pebisnis yang mencintai Jung Hae-Ra (Shin Se-Kyung) yang merupakan perempuan yang bekerja pada agen perjalanan. Mereka pertama kali bertemu pada era Joseon lalu bereinkarnasi kembali di dunia sekarang dengan cinta yang tidak punah. Tapi kisah cinta mereka tidak semudah itu untuk berjalan dengan mulus.

4. Mother

Drama ini merupakan remake dari drama Jepang pada tahun 2010 dengan judul yang sama yaitu “Mother”. Bercerita tentang seorang guru sementara di sekolah dasar yang menyadari jika salah satu anak muridnya selalu disiksa di rumah. Guru yang diperankan oleh Soo Jin (Lee Bo-Young) memilih untuk menculik anak tersebut dan berusaha untuk menjadi ibunya. Drama ini bergenre melodrama karena mengisahkan sesuatu yang begitu menyayat hati.

5. Radio Romance

Radio Romance yang baru tayang pada 29 Januari 2018 ini merupakan drama yang dibintangi oleh Kim So-Hyun dan Yoon Doo-Joo dengan kisah apik yang menarik perhatian para K-Drama Lovers. Chemistry mereka membuat para penonton gemas sendiri dibuatnya. Drama ini menceritakan tentang seorang artis terkenal bernama Ji Soo-Ho (Yoon Do-Joon) yang terus dibujuk untuk menjadi DJ Radio yang menjadi acara Song Geu-Rim (Kim So-Hyun), seorang penulis radio yang selalu dicela karena bakatnya yang kurang. Ternyata mereka ada teman SMA yang akhirnya dipertemukan kembali. Song Geu-Rim tidak mengetahui Ji Soo-Ho karena pada saat itu ia mengalami kebuataan.

Itulah drama korea yang sedang digandrungi para penyuka drama korea. Kisah drama tersebut yang fresh membuat semakin banyak orang yang terpikat untuk menontonnya. Apakah kalian sudah menonton salah satunya?

Tinggalkan Balasan