Cakka Silaturahmi Sesepuh Luwu Timur

LUWU TIMUR, BERITA-SULSEL.COM – Pasca kunjungan silaturrahmi di sejumlah wilayah di Kabupaten Luwu Utara, Kamis (1/3) malam, Calon Wakil Gubernur SulSel, Andi Mudzakkar langsung bertolak ke Kabupaten Luwu Timur (Lutim) dengan agenda yang sama.

Pada Jumat (2/3/2018) pagi, Cakka sapaan Andi Mudzakkar memulai silaturrahminya dengan mendatangi teman seperjuangan Kahar Mudzakkar, bapak kandung Cakka. Namanya Haddad’e. Haddad’e adalah sesepuh masyarakat Timampu.


Di rumah Haddade, Cakka “mappatabe” menyampaikan keinginannya ikut dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, sekaligus menanyakan kondisi kesehatan Haddad’e.

Usai kunjungan tokoh, Cakka menghadiri jamuan makan siang dari H Munir, tokoh masyarakat Timampu sekaligus pengusaha kayu kenamaan.

Meskipun jamuan makan siang tanpa H munir yang berhalangan hadir karena berada di Makassar, anaknya serta beberapa orang kerabat dekat H Munir, ramah menjamu Cakka dan rombongan.

“Kemarin aji sudah bicara dengan opu Cakka. Beliau meminta maaf karena tak hadir karena ada urusan mendesak di Makassar. Tapi itu tidak jadi halangan untuk menjemput opu. Insyaallah, opu akan menang di sini, ” ujar Mega, anak H Munir.

Usai shalat Jumat, Cakka yang di dampingi sejumlah kolega H Munir, akan berangkat menuju Kecamatan Mahalona, Luwu Timur.

Comment