Kasat Reskrim Polres Bone, Bintang yang Tak Berbintang

BONE, BERITA-SULSEL.COM-– Polres Bone dirundung kesedihan seolah berduka ketika kabar kepindahan Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, beredar. Hanya setahun lebih, sejak sertijab (24/6/16) lalu, Hardjoko telah mampu meninggalkan kesan mendalam bagi anggotanya. 
Tak hanya polisi, wartawan yang sering menjadikan beliau narasumber pun turut merasa kehilangan. Sejak bertugas di Bone, tak hanya ramah dan cerdas, beliau juga dikenal sebagai sosok pekerja keras yang tak pernah pantang menyerah ketika menangani kasus. Beliau ibarat bintang pemberi cahaya, walau kecil tapi penuh makna.
Selama bertugas di Polres Bone, anggota Reskrim digembleng menjadi polisi tangguh dan mampu menyelesaikan setiap kasus dengan baik. Ketua LSM Lamellong, Rusdi, juga memuji kinerja Hardjoko sejak bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres Bone.
“Beliau baik, enak diajak komunikasi dan sebesar apapun kasus yang dihadapi beliau mampu mengatasi dengan bijak. Mentalnya bagus dan layak jadi contoh, semoga yang gantikan beliau bisa menyamainya” harap Rusdi.
Setelah keluarnya TR, Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Hardjoko, akan menjalani tugas baru sebagai Panit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Sulsel. (eka)

Comment