Seragam Sekolah Belum Terlepas, Sepasang ABG Ini Keburu Digrebek Warga

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM -Sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kota Palopo digrebek warga beserta Babinkantibmas, Aiptu Sumardi di sebuah rumah. Pasangan yang kekasih tersebut diamankan di dalam kamar kost.

“Kami lakukan pengrebekan setelah adanya laporan masyarakat sekitar permumahan Libukang, Kelurahan Salubulo, Kecamatan Wara Utara. Menurutnya, ada sepasang kekasih, wanitanya masih berpakaian seragam sekolah masuk di dalam sebuah rumah kost,” kata Aiptu Sumardi. Sabtu 03/03/2018.


Menurut Aiptu Sumardi, wanita berinisial NK merupakan warga Desa Bua, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, sedangkan lelakinya berinisial FI yang merupakan warga Kelurahan Benteng, Kota Palopo.

Kedua pasangan tersebut telah diamankan untuk dilakukan pembinaan dan selanjutnya kedua orang tua pasangan tersebut dipanggil.

“Kami telah memanggil orang tuanya, selanjutnya kita kembalikan untuk dilakukan pembinaan,” ucap Aiptu Sumardi.

Dari informasi warga setempat yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, jika rumah kost yang terletak diatas bukit tersebut, memang kerap kali dijadikan tempat pasangan untuk berbuat mesum dan memadu kasih. (hasdar)

Comment