Warga di Palopo Dambakan Rumah Produktif IYL-Cakka

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Saat pasangan calon gubernur- wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) melakukan menggelar kampanye dan sosialisasi di sejumlah daerah, kader Demokrat Palopo tak tinggal diam.

Seperti yang ditunjukkan oleh Sekretaris DPC Demokrat Palopo, Basiruddin Daido. Dia bersama dengan Tim Permata Punggawa Palopo, aktif mensosialisasikan pasangan nomor 4 itu.


” Sejak beberapa pekan terakhir ini kami aktif door to door memperkenalkan IYL- Cakka ke masyarakat Palopo, terutama tentang program-programnya,” kata Basiruddin Daido, Sabtu ( 3/3).

Basiruddin yang juga adik kandung dari anggota DPR RI, Bahrum Daido itu mengungkapkan, pasangan IYL – Cakka tak sulit untuk dijual. Salah satu programnya adalah Rumah Produktif untuk menekan pengangguran.

Program ini direspon positif. Faktor lainnya adalah Cakka punya emosional dengan warga. Bupati Luwu dua peroode itu terkenal merakyat dan tidak membeda- bedakan masyarakat.

Ketua Tim Permata Punggawa Palopo, Hj Niar mengatakan, anggotanya tersebar di 9 kecamatan dan 48 kelurahan di kota Palopo.

” Mereka sosialisasi dengan caranya tersendiri. Insya Allah, IYL- Cakka meraih suara terbesar di Palopo,” katanya.

Selain di Palopo ungkap Hj Niar pihaknya juga memanfaatkan jaringan keluarga dan kerabat di daerah lain untuk memenangkan IYL- CAKKA.

Comment