Appi-Cicu Programkan Pelayanan Kesehatan Prima dan Merata

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Salah satu organisasi pentolan pendukung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Appi-Cicu, Tika Care kian massif menggelar pengobatan gratis bagi warga Makassar.

Ratusan warga yang didominasi kaum ibu-ibu memadati posko tika care yang kali ini menggelar pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jl. Nuri, Keluarahan Bonto Rannu, Kecamatan Mariso minggu (04/03/2018).


Menurut ketua Tika Care Ilham Tompo mengaku jika kegiatan pemeriksaan kesehatan digelar tiap pekannya.

“Alhamdulillah, seratusan warga yang memeriksa kesehatan dan pengobatan gratis di lokasi Tika Care. Kaum ibu-ibu mendominasi kegiatan kali ini”, jelas Ilham.

Tika Care manjadi salah satu kegiatan yang dilakukan oleh relawan Appi-Cicu untuk membantu warga kurang mampu mendapat pelayanan kesehatan secara cuma-cuma alias gratis.

Calon Wakil Walikota Andi Rachmatika Dewi atau Cicu berharap warga bisa memanfaatkan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini. Kedepan jika terpilih pelayanan kesehatan menjadi salah satu program prioritas.

“Nanti kalau Kami diberi kepercayaan untuk memimpin makassar, masalah kesehatan menjadi fokus kerja kami. Semua warga maakassar harus mendapat pelayanan kesehatan yang baik dan merata diseluruh kecamatan di Kota makassar”, jelas Cicu yang dikenal sebagai pasangan pro rakyat kecil.

Tika Care merupakan kelompok sosial yang terdiri dari sedikitnya 17 dokter yang berasal dari berbagai profesi kesehatan. (*)

Comment