Begini Cara Partai Gerindra Bekerja Menangkan Agus-TBL di Pilgub Sulsel

oleh
Sawaluddin Arief

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Juru Bicara Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arief mengatakan, saat ini pihaknya terus bergerak dan bekerja memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Andi Tanribali Lamo (Agus-TBL) di pemilihan Gubernur Sulsel Juni mendatang.

Kata Sawal, selain mesin tim dan keluarga. Tim partai politik juga massif menjalankan tugasnya memenangkan Agus – TBL. “Agus TBL didukung tiga partai politik, yakni Gerindra, PPP dan PBB,” ujarnya.

Partai Gerindra tak hanya bekerja dipermukaan, tapi juga dipedalaman, yakni tinggat lurah, desa, RW dan RT. “Semua sudah bergerak untuk Agus – TBL,” ujarnya.

Menurut Sawal, gerakan Agus dan TBL sejalan dengan partai politik, termasuk Gerindra. “Selain internal partai, organisasi sayap Gerindra juga bergerak untuk memenangkan Agus – TBL. Sebab, tak ada alasan untuk partai pengusung, khususnya Gerindra tak memenangkan Agus-TBL,” paparnya

Ini daftar sayap Partai Gerindra, Gerakan Rakyat Dukung Prabowo (Gardu Prabowo), Tunas Indonesia Raya (TIDAR), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Kristen Indonesia Raya (KIRA), Gerakan Muslim Indonesia Raya (GEMIRA), Sentral Gerakan Buruh Indonesia Raya (SEGARA), Persatuan Tionghoa Indonesia Raya (PETIR), Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA), Kesehatan Indonesia Raya (KESIRA), Gerakan Masyarakat Sanathana Dharma Nusantara (GEMA SADHANA) dan Barisan Garuda Muda (BGM).

“Struktur sayap Pertai Gerindra terbentuk di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Semuanya memiliki mesin tersendiri untuk bekerja memenangkan Agus – TBL,” paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan