Ini Desain Bezel-Less V9 yang Kekinian

JAKARTA, BERITA-SULSEL.COM – Vivo Smartphone nampaknya masih terus jadi pembicaraan diantara para penggila gadget. Setelah ramai beredar tampilan Vivo V9 di sebuah papan billboard yang dimuat oleh media internasional GSMArena dan Gizmochina, kini jagat maya diramaikan sneak peek tampilan ponsel yang disinyalir merupakan Vivo V9.

Berdasarkan pantauan di media sosial, beberapa akun pengamat teknologi telah mengunggah tampilan depan Vivo V9 dengan layar kekinian dari berbagai sudut. Seperti yang diunggah oleh akun instagram @infia_techno, diprediksi Vivo V9 akan hadir dengan desain layar penuh terbaru yang tengah menjadi primadona para produsen smartphone.


Banyak tanggapan positif dilberikan untuk Vivo v9 yang terlihat hadir dengan layar yang lebih besar bandingkan dengan generasi V-Series sebelumnya. Dengan layar nyaris tanpa bezel dan tambahan “poni” di bagian atas layar, Vivo Smartphone nampaknya ingin memberikan user experience yang lebih sempurna bagi para konsumen.

Selain mempertanyakan desain Vivo V9, warga net juga dibuat penasaran dengan Vivo V9 yang kabarnya akan didukung oleh kamera depan beresolusi 24 MP. Jadi bagaimana sesungguhnya tampilan Vivo V9? Seperti apa spesifikasi Vivo V9 selengkapnya? Rasanya kita masih harus sabar menunggu ya.

Comment