Lawan Isu Prabowo Batal Nyapres, Korps Bentangkan Spanduk Raksasa di Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Komando Revolusioner Prabowo Subianto Untuk Indonesia (Korps Indonesia) kembali menggelar atraksi di Kota Makassar.

Kali ini relawan yang dikomandoi Nunung Dasniar ini membentangkan spanduk berukuran raksasa di jembatan fly over Makassar bertuliskan “Bergerak dari timur, Selamatkan Indonesia, Korps Indonesia untuk Prabowo”.


Selain spanduk raksasa tersebut, beberapa spanduk juga tersebar di sudut-sudut strategis jalan Kota Makassar.

Saat ditanya via telpon (Senin, 5/3/2018) mengenai maksud dari atraksi tersebut, Panglima KORPS Indonesia menjelaskan bahwa beberapa hari terakhir tersebar opini yang sangat dipaksakan Prabowo Subianto tidak nyapres di 2019.

Menurutnya Isu yang dilempar secara massif dan terstruktur ini adalah bukti Prabowo sudah sangat membahayakan lawan-lawannya di 2019 nanti.

“Sengaja kami bentangkan spanduk raksasa dukungan kepada Bapak Prabowo untuk semakin menambah keyakinan beliau untuk terus maju mencalonkan diri sebagai calon Presiden, Negara membutuhkan Prabowo, kami ingin yakinkan beliau bahwa Prabowo tidak sendiri, ada banyak anak Bangsa yang siap bersama beliau untuk istiqamah bergerak untuk selamatkan Indonesia,” jelas Nunung Dasniar.

Korps Indonesia adalah relawan Prabowo yang pada Juli 2017 lalu mendeklarasikan diri di Kota Makassar dan saat itu meminta Prabowo Subianto kembali maju sebagai Calon Presiden di 2019. Relawan ini kerap turun mensosialisasikan jagoannya lewat acara Bazar sembako murah dan Bakti Sosial.

Comment