PPP se-Sulsel Makin Solid Sosialisasikan IYL-Cakka

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin menunjukkan soliditasnya untuk memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Dukungan pengurus dan kader partai berlambang kakbah ini ditunjukkan saat penutupan Latikan Kader Siber (LKS) yang melibatkan ketua dan pengurus DPC PPP se-Sulsel, Senin (5/3/2018) sore.


“PPP akan terus bergerak bersama Punggawa Macakka. Dan Insya Allah, kita optimis ikut mengantarkan beliau terpilih di Pilgub Sulsel,” tegas Ketua DPW PPP Muh Aras sebelum menutup kegiatan yang digelar selama dua hari itu di Hotel Ibis Makassar Jalan Ratulangi.

Selain mempertegas sikap, di akhir kegiatan para pengurus dan kader kompak melakukan Salam Punggawa sekaligus menaikkan empat jarinya sebagai simbol nomor urut pasangan koalisi rakyat ini.

Berdasarkan pantauan, di kegiatan LKS ini, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, juga memberikan pengarahan khusus, termasuk langkah-langkah pemenangan menyongsong pilgub, pilkada kabupaten/kota, serta pemilu 2019 mendatang.

Bukan hanya itu, Ketua Tim Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung, ikut memberi pengarahan, sekaligus mewakili Ichsan Yasin Limpo yang berhalangan hadir di pelatihan dan konsolidasi kader ini.

Dalam pengarahannya, Obama secara khusus menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar PPP yang tetap konsisten memberi dukungan ke Punggawa Macakka.

Begitu juga, ia menaruh harapan kiranya pengurus dan kader PPP di kabupaten/kota bisa terus meningkatkan sinergitas dengan tim rumah kita untuk bergerak bersama memenangkan Pilgub.#

Comment