Prof Husain Bangga, Kandidat Doktor UNM ‘Timba’ Ilmu di Australia

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam menyambangi 14 mahasiswa program Doktoral UNM yang berkegiatan di Australia. Mahasiswa S3 UNM ini, tengah mengukuti program Sandwich Like-like di The University of Queensland, st Lucia Campus Brisbane Australia.

Husain Syam mengaku bangga dengan keikutsertaan mahasiswa kandidat doktor UNM pada program Sandwich di Australia. Di negeri ‘Kanguru’ tersebut, Rektor ke sembilan UNM ini, juga menyaksikan langsung proses pembelajaran dan diskusi kelas para kandidat doktor UNM bersama dua orang Supervisor, Dr Elena Danilova dan Dr Helen Woodman yang menyampaikan topik materi Publishing for Success.

Menurutnya, program Sandwich Like-like ini memiliki bobot akademik dan non-akademik yang sangat tinggi dan luas dalam rangka ‘Internasionalisasi UNM’, sebagai institusi yang berakreditasi A (Unggul) dan secara khusus Program Doktor Ilmu Administrasi Publik PPS UNM yang juga berakreditasi A. Tentunya pula akan meningkatkan kualitas akademik kampus.

Menyertai rombongan Rektor, Direktur PPS UNM, Prof Hamsu A Gani, Asisten Direktur Bidang Akademik Dr Sulaiman Samad, Asisten Direktur bidang Kerjasama dan Publikasi, Prof Anshari.

Rektor juga memberikan aprsiasi khusus kepada Ketua Program Studi S3 Ilmu Administrasi Publik, Prof Haedar Akib, selaku ketua tim dan wakilnya, ketua program Magister Ilmu Administrasi Publik Prof Rifdan atas talenta dan ketekunannya mendampingi para Kandidat Doktor Ilmu Administrasi Publik selama ini di kampus ‘orange’ tersebut.

“Para kandidat Doktor agar memanfaatkan waktu seefisien dan sefektif mungkin selama berada di Australia dan tetap menjaga nama baik almamater UNM, dan meningkatkan pengetahuannya,” tandas mantan Dekan Teknik UNM ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *