Relawan HatiKU Bulukumba Sentuh Pemilih Melalui Tawaran Program IYL-Cakka

BULUKUMBA, BERITA-SULSEL.COM – Relawan HatiKU For Punggawa Macakka Kabupaten Bulukumba tak mau terlena dengan capaian survei Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) yang terus mejejit.

Wakil Ketua Relawan HatiKU For Punggawa Macakka, Andi Yatof Yusuf mengatakan, hasil survei itu akan menjadi pelecut semangat untuk memenangkan pasangan yang menggunakan tagline Bersama Membangun Sulsel ini.


“Harapan kami kepada tim agar tidak terlena dengan hasil survei yang mengunggulkan IYL-Cakka,” kata Andi Yatof, Rabu (7/3/2018).

Olehnya, selain massif melakukan sosialisasi, dia mengaku Relawan HatiKU terus memberikan support atau motivasi terhadap semua tim untuk tak henti-hentinya bergerak.

“Bergerak, bergerak dan bergerak memperkenalkan program Punggawa Macakka yang pro terhadap semua lapisan masyarakat,” ucapnya.

Seolah tidak ingin membeli kucing dalam karung. Hal ini yang menjadikan Relawan HatiKU For Punggawa Macakka untuk tetap menyampaikan program yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tidak hanya Relawan HatiKU For Punggawa saja, akan tetapi Andi Yatof yang aktif berkoordinasi dengan seluruh jaringan tim, mengakui kalau semua relawan makin bersemangat bekerja.

“Kami relawan HatiKU serta teman seperjuangan yang ada di 24 kabupaten/ kota sampai ke desa-desa selalu menginstruksikan, jangan berhenti bergerak sampai pada titik kemenangan,” tandasnya.(*)


Comment