Catat, Ini Tanggal Kick Off dan Laga Pembuka Liga 1 2018

BERITA-SULSEL.COM – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) bersama PSSI dan klub-klub di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Kamis (8/3/2018). Dalam forum tersebut diputuskan bahwa kick off Liga 1 akan digelar pada 23 Maret.

“Ini tadi kesepakatan bersama klub dan PSSI, kami akan mulai di 23 Maret dan berakhir 2 Desember,” ujar Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan.


Duel antara juara Liga 1 2017 versus kampiun Piala Presiden 2018 akan jadi laga pembuka Liga 1 musim ini. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

“Berarti Bhayangkara FC ketemu Persija Jakarta. Itu yang akan jadi lawan pertama di 23 Maret,” ungkap Berlinton.

Sebelumnya, PT LIB berencana menggelar kick off Liga 1 2018 pada 10 Maret. Namun, jadwal tersebut molor dikarenakan ada beberapa pertimbangan, salah satunya ingin melunasi utang subsidi kepada klub-klub peserta Liga 1 2017.

PT LIB akhirnya melunasi tunggakan tersebut pada Selasa (6/3). Tidak kurang dari Rp 38 miliar dikucurkan oleh operator untuk membayar kewajiban mereka kepada 18 klub Liga 1 musim lalu.

Comment