Jangan Jadikan Pilwalkot Ajang Tebar Fitnah

oleh
Masyarakat Kagumi Kepedulian Appi Terhadap Warga Miskin

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin, mengajak warga untuk mengikuti proses demokrasi yang berlangsung selama tahapan Pilwalkot. Menjadikan Pilwalkot Makassar sebagai ajang berpesta ria, sekalipun nantinya beda pilihan.

Pilwalkot Makassar lanjut calon walikota nomor urut satu ini harus berlangsung aman dan damai. Tidak bisa ada intimidasi, paksaan, sehingga warga harus bebas memilih.

Ajakan untuk mewujudkan Pilwalkot damai disampaikan Appi saat menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Banta-Bantaeng dan Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini. Ratusan warga tumpah dalam acara ini.

“Pilwalkot ini tidak bisa mencekam. Jangan menjadikan pilwalkot sebagai ajang menebar fitnah dan kebencian. Silaturahmi antar warga, antar kelompok harus tetap berjalan.Orang bilang, duniaji ini,” ungkap Appi, 8 Maret 2018.

Selain mengajak warga untuk mewujudkan pilkada damai, Appi juga memperkenakkan program yang akan dijalankan jika terpilih di Pilwalkot Makassar. Seperti, program gratis iuran sampah, Rp1 juta tanpa syarat, dan Rp50 juta per ORT/tahun.

“Wajar jika Ketua RT/RW dapat insentif satu juta rupiah. Karena semua permasalahan warga, dilaporkan sama RT/RW. Sementara untuk warga, kita berdayakan dengan program lima puluh juta rupiah per ORT,” tambahnya.

Mewujudkan program- program pro rakyat tersebut, Appi berharap warga Makassar memilih dirinya bersama pasangannya Andi Rachmatika Dewi, tanggal 27 Juni mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *