Buka Seminar Motivasi, Rektor UNM Pesan Ini

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam membuka Roadshow Seminar Motivasi dengan tema ‘Spirit of Indonesia’ di Ballroom menara Pinisi, Sabtu (10/3/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan KAMI Indonesia bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNM.


Prof Husain mengapresiasi dan salut atas terselenggaranya kegiatan yang dihelat di kampus orange tersebut.

“Kegiatan ini akan memberi kontribusi terbaik untuk bangsa, dengan mengedukasi kalangan mahasiswa menjadi generasi unggul dimasa depan, tentu kami salut, dan ini hari ini menjadi poin penting,” jelasnya.

UNM merupakan kampus ke delapan dari 120 kampus yang menjadi road show, Seminar Motivasi ‘Spirit Of Indonesia’ ini. selain Prof Husain Syam (Rektor UNM), acara ini menghadirkan enam pembicara lain sekaligus, yaitu Zulkifli Hasan (Ketua MPR RI), Syahrul Yasin Limpo (Gubernur Sulawesi Selatan), Abraham Samad (Ketua KPK 2011-2015), Muh. Syarkawi Rauf (Ketua KPPU), Dedi Gumelar (Anggota DPR RI), dan Asri Anas (CEO Kami Indonesia).

Pelaksanaan Roadshow Seminar Motivasi ini mampu memberikan inspirasi kepada kaum muda di Indonesia. “Narasumber narasumber yang hadir merupakan tokoh tokoh hebat, kita berharap pengetahuan dan pengalamanannya dapat diserap oleh peserta dalam seminar kali ini,” jelasnya.

Guru Besar Teknologi Pertanian UNM ini, juga menyampaikan bangsa indonesia mengalami tantangan zaman, namun itu menjadi kesempatan emas bagi generasi muda untuk membagun.

“Tentu kalangan pemuda, mahasiswa, mesti melakukan persiapan sejak dini untuk menjadi pemimpin dimasa depan, dengan melakukan sejumlah agenda yang positif, mampu memotivasi dirinya dan tentu dengan mencintai Republik, Bangsa dan Negara ini,” tandas Prof Husain.

Comment