Vicky Prasetyo Tertangkap Kamera dengan Wanita Cantik

oleh
Vicky Prasetyo

BERITA-SULSEL.COM – Selain dikenal dengan kata-kata anehnya, nama Vicky Prasetyo, dikenal sebagai pria yang sering berganti pasangan atau playboy. Hingga akhirnya dirinya mengaku insaf menjadi playboy dan menikah dengan Angel Lelga.

Melihat cerita masa lalunya, Vicky memang lihai menarik perhatian wanita-wanita cantik. Sebut saja nama Zaskia Gotik yang sempat tersihir dengan tingkah laku Vicky. Belum lagi nama Ratu Meta, Desy Kitaro, Anggita Sari, dan beberapa nama lainnya.

Menikahi Angel Lelga bagi Vicky adalah akhir dari pencariannya selama ini. Ia pun terlihat sangat mencintai Angel Lelga. Namun, belakangan muncul kabar tak sedap soal Vicky. Sebuah akun gosip memosting foto Vicky bersama dua wanita cantik di salah satu cafe.

“Ikut ngupi dungssss. Tapi jangan kopi pietnam yaks. Ntar dicampur ama si anida. Ehh itu pose emang sengaja lagi pose tau mau di putu apa gimana yaks. Hmmmm… Kerut kerut kening dah,” tulis akun gosip tersebut.

Postingan ini memancing banyak komentar dari netizen atau warganet. Kebanyakan dari mereka malah meramal hubungan Vicky dan Angel akan segera berakhir alias cerai. Tak sedikit pula yang masih menanggap pernikahan Vicky dan Angel hanya settingan belaka untuk popularitas.

Mencoba mencari tahu sosok wanita yang bersama Vicky di dalam foto tersebut. Tim Kapanlagi.com pun mendapatkan informasi soal salah satu sosok wanita yang berada di foto bersama Vicky. Ya, satu dari dua wanita cantik yang bersama Vicky adalah Cisca Martinez. Diketahui ia dalah penyanyi dangdut yang dikenal dengan sebuatan Jamur atau janda di bawah umur. Karena pada usia 16 tahun ia sudah menjadi janda.

Belum tahu pasti apa yang dibicarakan ketiganya di cafe tersebut. Banyak pula yang menebak Vicky bersama Cisca akan bekerja sama dalam sebuah pekerjaan. Tapi tak sedikit netizen yang menyebut Vicky punya kedekatan dengan salah satu dari dua wanita yang di foto tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *