PKK Gowa Ikuti Cooking Competition di Four Points Hotel

oleh

GOWA, BERITA-SULSEL.COM Р Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa mendapat kesempatan istimewa dari Four Points by Sheraton Hotel mengikuti Cooking Competition pada event The Art Wedding Galery and Honeymoon Fair, Jumat (9/3/2018).

Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar, Mahardika Prayoga Rivai mengatakan, pihaknya sengaja mengundang Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa beserta jajarannya pada event tersebut.

“Jadi kami melihat dan mengamati Ibu Priska patut dicontoh, sosok yang ulet, penuh energi positif, memiliki ide-ide kreatif dan tentunya sosok ibu rumah tangga yang meluangkan seluruh tenaganya untuk keluarga tercinta. Makanya kami undang untuk hadir beserta seluruh pengurus PKK Kabupaten Gowa,” jelas Mahardika.

Cooking Competition ini, kata Mahardika, diikuti 11 tim. Semuanya pengurus PKK Kabupaten Gowa, setiap tim terdiri dari tiga orang.

“Kompetisi yang mengkombinasikan keahlian memasak serta cita rasa para pengurus PKK Kabupaten Gowa ini dinilai langsung oleh Executive Chef Four Points by Sheraton Makassar, Chef Suwanta dan Chef de Cuisine, Chef Grace, General Manager Four Points by Sheraton, Lasta Arimbawa dan ibu Priska selaku Ketua TP PKK Kabupaten Gowa,” tambah Marcom Four Points by Sheraton Makassar ini.

Sementara itu, Priska Paramita Adnan sangat berterima kasih atas undangan bagi dirinya beserta jajaran PKK Kabupaten Gowa untuk mengikuti cooking competition.

“Disini dapat dilihat semua ibu-ibu PKK sangat antusias dalam berlomba dan hasilnya pun tidak kalah dengan masakan restoran dan hotel berbintang lima, kita dari PKK menyambut gembira atas tawaran partisipasinya dan harapan kedepannya agar dapat kembali kerjasama dengan Four Points by Sheraton Makassar untuk event-event selanjutnya,” ungkap Ketua TP PKK Kabupaten Gowa ini.

Dari hasil cooking competition ini berhasil menjadi Juara I tim yang dipimpin oleh ibu Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis, Juara II tim yang dipimpin oleh ibu Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Gowa, Upi Asrul dan Juara III tim yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kecamatan Pallangga, Rahmawati Indra Wahyudi.

(an)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *