Lama tak Terlihat, Begini Penampilan Cut Tari Sekarang

BERITA-SULSEL.COM – Dunia hiburan tanah air berada dalam masa transisi, beberapa artis senior kini mulai tergantikan dengan artis muda. Beberapa nama selebriti ternama yang kini namanya jarang sekali terdengar.

Tentu masih ingat dengan salah satu selebriti cantik yang sempat menggemparkan beberapa tahun silam, dia adalah Cut Tari, selebriti cantik yang kini berusia 40 tahun.


Seiring berjalannya waktu, seperti tidak pernah lagi melihat sosok Cut Tari sekarang seperti apa. Lantas seperti apa penampilan Cut Tari sekarang, berikut ini ulasannya seperti yang dilansir dari laman www.upstation.id (13/3/2018).

Sebenarnya Cut Tar masih aktif di dunia hiburan dengan membintangi sejumlah sinetron. Namun Cut Tari juga tengah fokus menjadi seorang ibu dengan mengurus putri semata wayangnya yang terlihat memiliki bakat di bidang olahraga.

Meskipun jarang terlihat di layar kaca, Cut Tari masih sering kumpul bersama dengan rekan selebriti lainnya.

Melihat bahwa Cut Tari tampak awet muda dan kehadirannya masih sangat ditunggu untuk kembali lagi seperti dulu ke panggung dunia hiburan, mungkin tidak ada salahnya jika Cut Tari tampil lagi atau aktif kembali di layar kaca.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda, apakah anda merindukan penampilan dari artis cantik Cut Tari?.

Comment