STIM Nitro Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

oleh
Deputi I Bidang Akademik dan pengembangan STIM Nitro, Megawaty SE MHRM (kiri) dan Ketua Program Studi D3 dan Humas STIM Nitro, Ceska Kusuma Dewi B SE BA MM (kanan)

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Nitro telah membuka pendaftaran calon mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019.

Ketua Program Studi D3 dan Humas STIM Nitro, Ceska Kusuma Dewi B SE BA MM mengatakan, pihaknya STIM telah membuka pendaftaran mahasiswa baru jauh hari sebelumnya, dan telah melakukan promosi ke beberapa daerah.

“Kami telah lakukan promosi ke beberapa tempat di wilayah makassar dan daerah se Sulsel,” jelasnya saat ditemui di kampusnya, Selasa (13/3/2018).

Hal senada dikemukakan Deputi I Bidang Akademik dan pengembangan STIM Nitro, Megawaty SE MHRM. Kata dia, STIM Nitro melakukan sistem open recruitmen bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2018/2019.

Menurut Megawaty, STIM Nitro adalah sekolah tinggi yang akan menjadi institut yang lebih spesifik. “STIM Nitro memiliki jualannya sendiri yaitu perbankkan dan keuangan,” jelasnya.

Megawaty menambahkan, spesifikasi yang dimiliki STIM Nitro sudah sangat terbukti dengan banyaknya lembaga yang menjalin kerjasama contohnya BI dan OJK, sehingga calon mahasiswa yang berminat untuk kerja di bank maupun lembaga keuangan sangat tepat untuk melanjutkan pendidikan di STIM Nitro.

“Calon Mahasiswa yang berminat di dunia perbankkan maupun keuangan, kurasa tepatnya kuliah di STIM Nitro,” terangnya. (Rai)

Tinggalkan Balasan