Ayam Goreng O’Chichken, Kuliner Sehat di Makassar

oleh

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Makanan organik atau kuliner yang bebas pestisida saat ini sangat digandrungi ditengah masyarakat.

Kampanye gaya hidup sehat yang semakin marak dijalankan semakin tren di masyarakat, termasuk dalam pemilihan menu makanan.

Walhasil, kebutuhan dan permintaan akan makanan sehat dan bersifat organik semakin besar. Peluang inilah yang ditangkap ibu Redia membangun usaha kulinernya.

Redia Frisna Rista, yang akrab disapa Bunda Redia (48), kini telah sukses diusaha kilinernya O’Chichken.

Saat ini O’Chicken telah memiliki 120 outlet dengan sistem kemitraan, salah satu outlet yang baru di bukanya berada di Jalan A.P Pettarani II No 14, Tamammaung, Panakkukang Makassar.

“Hadirnya O´Chicken di Kota Makassar menjadi jawaban dari kebutuhan kita akan makanan sehat. Sebab ayam organik yang dipakai sebagai bahan utama pembuatan ayam goreng O’Chicken,” jelasnya, Rabu (14/3/2018).

Tak sampai disitu saja, jelas Redia, O’Chichken langsung dengan pembudidayaan ayam organiknya secara khusus tanpa bahan-bahan kimia. Maka, ayam yang dihasilkan pastinya akan lebih sehat karena tidak mengandung residu anti biotik, rendah lemak dan bebas bakteri berbahaya.

Hasilnya, ayam yang dibudidaya dengan cara organik ini akan memiliki tampilan lebih segar dan rasa enak dari ayam biasa.

O’Chicken menawarkan ayam goreng berbagai menu menarik dan pastinya dengan harga terjangkau.

Selain menu ayam goreng tepung ada juga beberapa menu lain seperti misalnya Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Lada Hitam, Cordon Bleu, Chicken Katsu, Hot Cheese, Ayam Geprek, Spaghetti, Kentang, Burger. Untuk nasi, Kuliner O’Chicken pun menggunakan beras organik yang sehat dan lezat yang didatangkan langsung dari petani beras organik di Sidrap.

Bunda Redia menuturkan, O’Chicken punya kiat dan trik khusus dalam meracik bumbu yang dibuat agar benar-benar terasa pas dan sesuai dengan lidah dan cita rasa masyarakat setempat, terutama anak-anak yang hobi dengan gorengan ayam krispi pastinya.

Hasilnya rasa tepung renyah dan bumbu akan meresap hingga ke dalam daging ayam. Tentu dengan cita rasa yang khas daging ayam organik yang dilumuri tepung bumbu racikan Non-MSG/Vetsin, menjadikan fried chicken O’chichken lebih lezat dan lebih sehat.(*)

Tinggalkan Balasan