Niat Hendak Wawancara, Motor Wartawan Disandera Warga di Bone

BONE, BERITA-SULSEL.COM — Setelah sejumlah awak media menaikkan berita resahnya warga Jalan Bandeng, Kelurahan Bajoe Kecamatan, Tanete Riattang Timur, terhadap keberadaan kandang ayam petelur yang diduga milik Olleng, wartawan media Radar Bone, Bahar, mendatangi lokasi tersebut, Rabu (14/3/2018) siang.
Sayangnya, belum sempat wawancara dengan pemilik atau penjaga kandang, Bahar harus angkat kaki dengan meninggalkan sepeda motor dan helmnya.
 “Ketika tiba dilokasi terus ambil foto, saya tanya warga keluhannya dan mereka bilang banyak yang sakit, terus saya lihat pemilik atau penjaga kandang , pakai baju kaos warna merah putih, saya dekati mau ajak jabat tangan tapi dia marah dan dia simpan parangnya diatas motor. Pas saya mau wawancara dia pegang parangnya jadi saya langsung lari dan tidak balik lagi melihatnya,” tutur Bahar.
Saat kejadian, Bahar mengaku kondisi sekitar lokasi kandang ayam agak sepi dan yang ada hanya teman-teman pelaku.
Setelah melaporkan hal ini ke Mapolres Bone, polisi kemudian turun ke TKP dan mengambil motor milik Bahar serta menyita barang bukti parang dari tangan pelaku yang belum diketahui identitasnya. (eka)

Comment