O’ Chicken, Kuliner Sehat, Aman dan Halal

oleh
Kegiatan Launching O Chhicken Makassar_

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Warga Makassar patut bersyukur akan hadirnya berbagai pilihan kuliner baru, baik brand lokal maupun internasional.

Namun, pilihan ini terasa masih kurang karena sebagian besar yang hadir adalah makanan siap saji dan masih menggunakan bahan kimia, berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi secara berlebihan.

Kini, kekhawatiran tersebut sudah teratasi dengan kehadiran makanan sehat tanpa bahan kimia (organik) melalui proses yang sesuai syariat Islam dalam pengelolaannya.

Organik Chicken Indonesia (O’ Chicken) merupakan ayam krispi organik sekaligus halalan thoyyiban merupakan pilihan utama bagi setiap keluarga yang ingin memberikan sajian sehat, aman dan halal.

Owner O’ Chicken Indonesia, Redia Frisna Rista Tambunan menjelaskan, ayam organik ini dibudidayakan secara alami tanpa antibiotik ataupun disuntik hormon.

Proses pemotongannya pun dilakukan secara manual dan sesuai dengan tata cara Syari’. Dalam pengolahannya, ayam ini pun tidak menggunakan MSG/Vetsin.

“Kualitas daging ayamnya telah diuji secara berkala di Laboratorium Departemen Pertanian Bogor dan juga laboratorium independen lainnya. Uniknya, sejak umur 1 hari ayam organik ini diperdengarkan lantunan ayat suci Al Quran,” ujarnya.

Selain itu, Ayam Organik O’Chicken juga pernah meraih penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2015 sebagai The Rising Star.

Bertempat di Jalan AP Pettarani 2 No. 14 Makassar, O’ Chicken menempati 3 ruko yang ditata apik dengan desain modern, sangat tepat untuk sekedar nongkrong dengan layanan free wifi.

Grand launching ini dihadiri Redia Owner O’Chicken, Muhammad Arafah Kube Master Franchise O’Chicken, pejabat kelurahan dan daerah setempat sekaligus dihadiri puluhan anak-anak panti asuhan dari PA Berkah Ilahi.(*)