Dian Sastro Tercyduk Merokok di Pesta Mewah

oleh
Dian Sastro

BERITA-SULSEL.COM – Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 26 Maret lalu. Tapi pesta ultah tersebut bikin heboh di media sosial.

Dian Sastrowardoyo merayakan ulang tahunnya yang ke-36 di sebuah klub terkenal di Jakarta. Di situ, bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu mengundang sejumlah rekannya. Nia Ramadhani dan Wulan Guritno tampak hadir di pesta tersebut.

Dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, Dian Sastrowardoyo terlihat bahagia dikelilingi sahabat dekat. Di pesta tersebut, istri Maulana Indraguna Sutowo itu sempat menyanyi dan menari di antara para tamu undangan.

Meski terkesan glamor, namun warganet melihat wajar seorang selebriti sekelas Dian Sastrowardoyo menggelar acara seperti itu. Namun yang bikin tekejut warganet, ketika momen Dian Sastrowardoyo tengah memegang rokok.

Wanita merokok memang sudah bukan hal yang aneh untuk saat ini. Namun karena seorang Dian Sastrowardoyo selama ini dikenal sebagai artis yang punya imej positif, melihat hal itu menjadi sesuatu yang luar biasa. Apalagi, ibu dua anak itu juga selama ini dikenal dengan pola hidupnya yang sehat.

Sejumlah warganet pun menyampaikan kekecewaannya melihat Dian Sastrowardoyo merokok. “Yang dimasalahin itu kan karena Dian ini terkenal dengan pola hidup sehat. Tapi ternyata ironis. Dia ngerokok,” kata seorang warganet.

“Sayang aja public figur kok nggak memberi contoh yang baik. Jadi ill feel deh padahal sebelumnya sempat ngefans,” kata warganet yang lain.

Namun tidak sedikit pula warganet yang membela Dian Sastro. Kebanyakan warganet menilai menjadi hal yang biasa seorang perempuan merokok. Malah ada warganet yang menyebut kalau Dian Sastrowardoyo memang sudah lama menjadi perokok.

“Disas mah udah dari dulu ngerokok. Mau dia ngerokok kek, clubbing kek, yang penting doi punya prestasi, bukan jual sensasi. Otak encer, akting keren, dan yang paling penting masih sempat ngurusin anak di sela-sela kesibukan. Anggap saja ngerokok+clubbing adalah ‘me time’ seorang Disas. Dan semua orang punya definisi ‘me time’ masing-masing. Selama nggak merugikan kita, nggak ada salahnya kita hargai pilihannya/caranya. Hargai di sini dalam arti biarin aja,” kata warganet yang lain.

Tinggalkan Balasan