Hal Sederhana Untuk Penampilan Sempurna di Pagi Hari

BERITA-SULSEL.COM – Selamat pagi. Pagi adalah awal dimana kebanyakan orang untuk memulai aktivitasnya. Tentunya penampilan sempurna untuk mengawali hari adalah impian.

Beberapa hal sederhana bisa membuat penampilan anda menjadi lebih baik sebelum menjalani rutinitas harian. Salah satu contohnya adalah menyisir rambut sebelum tidur, agar saat bangun tidur keesokan harinya rambut dalam keadaan rapi.


Atau memakai pelembab kulit sehingga lebih segar saat terbangun tidur. Setelah itu, sebelum melakukan aktifitas anda bisa melakukan lima tips dibawah ini.

1. Minum Air Putih
Hal pertama yang harus Anda lakukan saat bangun tidur adalah minum beberapa gelas untuk membantu sel-sel kulit tetap terhidrasi, sehingga membuat kulit lembut dan bercahaya dari dalam.

2. Olahraga
Studi mengklaim bahwa pagi adalah waktu terbaik untuk berolahraga. Olahraga di pagi hari dapat merangsang produksi hormon tertentu dalam tubuh yang dapat meningkatkan kondisi kulit dan rambut.
Lima Fakta Tentang Orgasme

3. Minum teh hijau
Teh hijau kaya antioksidan yang sangat banyak penting untuk kulit bersinar. Selain itu, teh hijau juga dapat membantu membakar sel-sel lemak secara efektif.

4. Konsumsi protein
Mengonsumsi makanan kaya protein di pagi hari seperti telur, susu, dan lain-lain dapat menyehatkan sel-sel tubuh yang bermanfaat untuk kecerahan kulit dan rambut.

5. Gunakan tabir surya
Sebelum melangkah keluar dari rumah di pagi hari, jangan lupa oleskan tabir surya. Dengan melakukan ini, Anda dapat menghindari tanning, pigmentasi dan kondisi kulit yang tidak diinginkan lainnya.(Boldsky)

Comment