Lepas Kevin Brands, Bali United Rekrut Milos Krkotic

GIANYAR, BERITA-SULSEL.COM – Bali United mengambil langkah berani. Minggu (18/3/2018) Serdadu Tridatu mengumumkan dilepasnya pemain asal Belanda, Kevin Brands, dan digantikan dengan Milos Krkotic, pemain timnas Montenegro.

Pergantian satu pemain asing ini berdasarkan evaluasi yang dilakukan jajaran pelatih Bali United. Atas persetujuan dari manajemen klub, akhirnya Kevin Brands diputuskan diganti dengan Milos Krkotic.


Minggu sore pemain yang terakhir kali memperkuat FK Kukesi itu sudah tampak berlatih bersama para pemain Bali United lainnya. Diharapkan kehadiran Milos Krkotic yang merupakan pemain di posisi gelandang, bisa menambah kekuatan permainan Bali United.

“Milos Krkotic telah resmi bergabung dengan Bali United untuk durasi kontrak satu tahun kedepan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Milos Krkotic adalah pemain kelahiran kota Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987. Ia dipilih setelah tim pelatih mendapat banyak opsi dari berbagai pihak.

Dengan keluarnya Kevin Brands dan masuknya Milos Krkotic, jumlah pemain asing di Bali United tetap 4 (3+1). Mereka adalah Demerson Costa, Ahn Byun-keon, Nick van der Velden, dan Milos Krkotic.

Comment