Sehatnya Ichsan Yasin Limpo, Jogging di Kawasan Car Free Day Boulevard

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM — Calon gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) meluangkan waktunya menjaga kebugaran dengan  berolahraga. Kali ini,  IYL memilih jogging bersama ratusan masyarakat di kawasan car free day Jalan Boulevard Makassar, Minggu (18/3/2018) pagi.

 IYL didampingi istri Novita Madonza Amu, anggota DPD RI yang juga Ketua Rumah Kita, Bahar Ngitung, dan sejumlah kerabat dekatnya. Selama beberapa jam, mereka melintasi kawasan car free day Jl Boulevard dalam beberapa kali putaran.


Aktivitas berolahraga merupakan rutinitas Ichsan Yasin Limpo dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Selain jogging, IYL kerap memilih olahraga golf di akhir pekan, atau melakoni treadmil .

“Olahraga penting bagi kita semua untuk menjaga kesehatan. Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ujar Ichsan YL.

Ketua PMI Sulsel ini mengungkapkan,  berolahraga secara rutin sangat bermanfaat dalam mempertahankan kesehatan tubuh mulai dari kesehatan jantung, memperlancar aliran darah, mengatur keseimbangan sistim imun, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Ajakan foto bersama  IYL berdatangan dari masyarakat pengunjung kawasan Car Free Day. Sebagian diantaranya memilih menaikkan simbol 4 jari sebagai simbol nomor urut 4 IYL-Cakka di Pilgub Sulsel.

“Kita bersyukur memiliki pemimpin yang sehat. Pak Ichsan Yasin Limpo menjadikan olahraga sebagai tips menjaga kesehatan,” ujar warga, Rosmini. ##

Comment