430 Santri TK/TP Al-Quran Barombong Gowa Diwisuda

BERITA-SULSEL.COM – Sebanyak 430 Santri TK/TP Al-Qur’an angkatan ke XVI tahun 2018, DPK BKPRMI se-Kecamatan Barombong, Gowa diwisuda.

Dari jumlah santri yang diwisuda, 195 laki-laki dan 235 perempuan. Wisuda ini dilaksanakan di gedung Haji Bate Sungguminasa, Gowa. Minggu (18/03/2018)


Kegiatan dihadiri  Ketua DPD BKPRMI Gowa, KM. Saleh Hamid. Lembaga Pengembangan dan Pembinaan TK/TPA, Sylviani djafar.

Selain itu, Sekertaris Camat Barombong, Burhanuddin, SE. Kepala KUA Barombong dan Kepala SDI Tangalla serta jajaran pengurus DPK BKPRMI Kec. Barombong yang di Ketua Masykur, A.Ma.

Ketua Pelaksana DPK BKPRMI, Syahrir Dg.Taba pada saat ditemui di tengah-tengah wisudawan mengungkapkan visi dan misi santri yang telah diwisuda kedepannya.

“Visi ke depannya adalah mencetak generasi qur’ani yg bermartabat serta berakhlak mulia,” jelas Syahrir.

Sedangkan misi kedepannya menjadikan Barombong sebagai Kecamatan qur’ani, serta menjadikan generasi muda yg mumpuni dan bebas dari pengaruh negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas.

“Selain itu, menjadikan Barombong sebagai kecamatan yg penuh dengan nuansa religius dan penangan anak usia dini menjadi pencinta al qur’an,” beber Ketua Pelaksana DPK BKPRMI, Syahrir Dg.Taba

Dari 430 wisudawan, terdapat pula 20 santri yang mendapat nilai terbaik padasaat munaqasyah/ujian. Serta diumumkan pula pembina teladan atau pembina terbaik yg telah meloloskan santrinya masuk 20 besar.

Comment