Programnya Berpihak ke Rakyat, Relawan Muda Dukung IYL-Cakka

PALOPO, BERITA-SULSEL.COM – Dukungan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) kembali datang dari komunitas pemuda. Kini, giliran puluhan anak muda di Kota Palopo membentuk komunitas.

Komunitas relawan ini bernama Relawan Muda IYL- Cakka. Relawan ini menyasar kelompok pemilih pemula yang persentasenya cukup besar di Palopo.


” Tim Relawan Muda ini terdiri dari kelompok mahasiswa dari berbagai organisasi. Kami bersatu untuk memenangkan IYL- Cakka,” kata Koordinator Relawan Muda Palopo, Fadly, Senin (19/3/2018).

Fadly mengatakan, tim Relawan Muda itu sudah terbentuk hingga ke 48 kelurahan yang ada di Palopo. Mereka menawarkan kepada pemilih IYL-Cakka adalah pilihan realistis bagi masyarakat.

” Tim ini sudah melakukan sosialisasi dan memperkenalkan IYL- Cakka kepada pemilih pemula. Alhamdulillah, responnya sangat bagus,” kata Fadly yang juga aktivis mahasiswa di Palopo ini.

Faktor lainnya lanjut Fadly, karena Cakka. Bupati Luwu itu kata dia, merupakan refresentasi dari Wija To Luwu. Apalagi, sosoknya dikenal sederhana dan merakyat.

” Cakka itu adalah pemimpin yang merakyat. Kami bangga dengan beliau yang tidak membeda- bedakan masyarakat. Itu adalah tipe pemimpin masa kini,” ujarnya.

Di Palopo, sejak beberapa bulan lalu sudah terbentuk sejumlah tim pemenangan. Baik yang dikoordinir langsung oleh Rumah Kita Palopo, maupun kelompok yang berinisiatif sendiri. Tujuannya untuk memenangkan pasangan no 4 ini.

Tim yang sudah terbentuk antara lain, Tim Permata Pungawa, Tim Perempuan Pungga, Tim Rajawali dan Tim Selalu Bersama tim lainnya. Juga ada tim kerabat dan keluarga. ##

Comment