Syahrul Minta Satpol PP Jalankan Tugas Secara Profesional

oleh
Syahrul Minta Satpol PP Jalankan Tugas Secara Profesional

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP ke 68 dan Satlinmas ke 56 tingkat Sulawesi Selatan dipusatkan di Lapangan Anggrek Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Senin (19/3/2018).

Peringatan ini berlangsung meriah dan semarak. Bertindak selaku inspektur upacara Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Diawali dengan devile dari para perwakilan anggota Satpol PP dari 24 kabupaten/kota se-Sulsel kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menandai pelaksanaan puncak acara peringatan para penegak Perda ini.

Syahrul Yasin Limpo salam sambutannya mengatakan para anggota Satpol PP siap mengawal pelaksanaan pilkada serentak yang akan dihelat tanggal 27 Juni mendatang.

Ia juga mengatakan anggota satpol PP yang merupakan satuan aparatur negara senangtiasa dituntut untuk mengedepankan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan fungsinya sehari-hari.

Syahrul juga mengatakan bahwa kehadirannya sebagai inspektur upacara ini merupakan sebagai yang terakhir sebagai gubernur karena masa tugasnya akan segera berakhir pada bulan April mendatang.

Menurut Syahrul selama sepuluh tahun memimpin Sulsel tidak pernah terjadi kerusuhan itu karena pemerintah mampu menghadirkan pemerintahan yang baik dan selalu mengedepankan kepentingan maayarakat. Ia juga menambahkan Sulsel merupakan provinsi terbaik di tanah air.

Sementara itu, sejumlah Kasat PP yang hadir dalam puncak acara peringatan HUT Satpol PP yang ke 68 dan Satlinmas ke 56 mengaku senang dan puas melihat pelaksanaan peringatan HUT Satpol dan Satlinmas yang di pusatkan di kota dingin Malino.

“Saya kira ini tempat yang tempat sebagai tuan rumah penyelenggara puncak pelaksanaan HUT Satpol PP dan Satlinmas ini. Selain didukung dengan pemandangan alam yang asri, sejuk juga Gowa sebagai tuan rumah benar-benar memberikan pelayanan yang terbaik bagi kami semua sebagai tamu.,” ujar Sejumlah Kasatpol PP yang minta namanya tidak dikorankan. (An).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *