“Mau Menang, Rakyat Pinrang Pilih IYL-Cakka”

oleh

PINRANG, BERITA-SULSEL.COM — Koalisi rakyat bersatu memang pantas disematkan kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) di Pilgub Sulsel.

Sebab, selain didukung kekuatan rakyat melalui KTP yang dikumpulkan, pasangan ini juga mendapat dukungan dari sejumlah partai.

Hal itu tampak saat Andi Mudzakkar menggelar kampanye terbatas di Kompleks Pasar Pekkabata, Kecamatan Pitumpanua, Pinrang, Rabu ( 21/3) sore.

Selain dihadiri oleh ribuan warga, sejumlah ketua partai juga datang. Diantaranya, Ketua Partai PPP, Andi Ibrahim, Ketua Partai Berkarya, Jaya Baramuli dan Ketua Partai Garuda, Andi Nasrun. Sebelumnya, Ketua Demokrat, Andi Irwan Hamid yang juga calon Bupati Pinrang juga menyatakan dukungannya kepada pasangan no 4 ini.

Khusus Partai Perindo, diwakili sejumlah pengurusnya, karena ketua DPC sedang berada di Jakarta menghadiri Rakornis Perindo se-Indonesia yang rencananya digelar, besok.

Dalam testimoninya, Ketua Garuda Pinrang, Andi Nasrun mengungkapkan, warga Pinrang harus pintar memilih pemimpin. Bukan yang piawai pencitraan, tapi nyatanya justru keropos.

” Kalau orang Pinrang mau menang, pilih IYL- Cakka,” kata lelaki yang akrab disapa Andi Calo itu. Dia mengaku mendukung pasangan ini lantaran tak pernah terdengar terindikasi kasus korupsi selama memimpin Gowa dan Luwu dua periode.

Andi Calo mengatakan, IYL-Cakka didukung oleh kekuatan rakyat. Terbukti, KTP yang dikumpulkan mencapai 1, 9 juta keping. Lebih dari cukup dari yang dipersyaratkan oleh KPU Sulsel untuk calon gubernur dari calon independen.

” Mereka berdua punya pengalaman memimpin daerahnya masing- masing. Jadi, mereka tahu mengelola pemerintahan. Calon lain jangan menghayal,” ujarnya.

Sementara itu Andi Mudzakkar menyampaikan terima kasihnya kepada warga Pinrang yang telah mendukungnya melalui KTP yang dikumpulkan.

” Semua calon gubernur punya program yang bagus. Tapi saya dan pak IYL beda. Kami berdua komitmen dengan apa yang telah diprogramkan. Yang lain mungkin hanya menjanji,” kata Bupati Luwu dua periode ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *