Sekolah Putri Darul Istiqamah Hadirkan Ustad Abdul Somad, Catat Jadwal dan Lokasinya

MAROS, BERITA-SULSEL.COM – Sekolah Putri Pesantren Darul Istiqamah (SPIDI), Maccopa, Maros, Sulawesi Selatan akan mengadakan Tabligh Akbar “Merajut Persatuan Ummat Islam” dengan menghadirkan Ustadz Abd. Somad, Lc,MA, Senin, 26 Maret 2018 mendatang.

Mendatangkan Ustad Abdul Somad di Pesantren Darul Istiqamah merupakan langkah nyata Darul Istiqamah sebagai pesantren yang konsen pada pendidikan dakwah. Kehadiran ulama lulusan Universitas Al Azhar Mesir itu sebagai momentum mempererat silaturrahim ummat. “Utamanya mendorong persatuan dan silaturrahim ummat di Kabupaten Maros,” ujar ketua Dewan Pembina Sekolah Putri Darul Istiqamah, Maccopa, Maros, Muzayyin Arif.


Kegiatan silaturahmi seperti ini sudah menjadi agenda rutin yang sudah dilaksanakan setiap tahun. Sejak launching tanggal resmi pelaksanaan kegiatan 11 Maret 2018 sampai saat ini telah tercatat ribuan jamaah yang telah registrasi via online.

“Hingga hari ini, tidak ada kendala dari rencana yang telah disusun, panitia terus bekerja keras untuk menyiapkan acara hari Senin nanti, ” jelas Tokoh Pendidikan Sulsel ini.

Muzayyin Arif berharap seluruh lapisan masyarakat bisa hadir. “Kita berharap seluruh masyarakat ikut silaturrahim ini. “Persatuan ummat, suasana yang kondusif menjadi mimpi kita dalam mewujudkan peradaban islam. Apalagi sejalan dengan visi Darul Istiqamah sebagai kota ilmu dan peradaban,” pungkasnya.

Untuk lebih memudahkan pengaturan acara, panitia melakukan konfirmasi kehadiran peserta.. Panitia menyiapakan tiga jalur registrasi; sms, WA dan bit.ly dengan format Nama_Alamat_No.HP ke 0823-6851-3701 atau http://bit.ly/Spidi_AbdulShomad.

Comment