SYL di NasDem, Arum Spink Bilang Begini

Kehadiran Syahrul Yasin Limpo (SYL) di NasDem merupakan amunisi baru partai ini, terkhusus di Sulsel untuk menambah daya serang dan gedor memenangkan partai ini di pileg nanti.

Jika mau dianalogikan, SYL ini seperti meriam Caesar 155, sebuah meriam berkaliber 155 mm yang memiliki daya tembak sejauh 39 KM. Jika secara nasional partai ini menargetkan masuk tiga besar dan di Sulsel sebagai pemenang pemilu, maka hal tersebut tidaklah menjadi hal yang muluk-muluk.


Karena itu, jangan tanya saya soal respon atas masukxnya SYL. Seharusnya, pertanyaannya adalah apa target Nasdem mau dirubah apa tidak ?

SYL adalah asset nasional asal Sulsel. Kapasitas dan pengalamnya tak perlu dipertanyakan. Beliau adalah generasi baru penerus JK di pentas Nasional.

Membiarkannya berlama-lama di Sulsel membuat SYL bak ikan besar di kolam kecil. Pilihan masuk NasDem adalah pilihan tepat, baik untuk partai baik untuk negeri.

Sebagai politisi yang selalu merawat idealismenya, Partai NasDem memang menjadi pelabuhan tepat SYL yang mengusung politik gagasan.

Politik tanpa mahar yang menjadi identitas NasDem sangat relevan dengan praktek-praktek politik yang ditunjukkan SYL selama karirnya.

Bagi saya, SYL itu contoh konkrit cita-cita besar partai NasDem. Jika ingin melihat apa yang diinginkan NasDem, lihatlah bagaimana SYL dalam bertutur, berlakon dan berpihak.

Selamat datang SYL.
Selamat bergabung diarus besar restorasi.
Selamat bersua diperjuangan untuk keterusterangan dan jauh dari kepura-puraan.

Arum Spink (Pipink)
#Anggota DPRD Prov Sulsel Fraksi Partai NasDem
#Mantan Ketua KPUD Bulukumba

Comment