Lewat Malaikat Cinta, Radja Comeback Sapa Penggemar

oleh
Lewat Malaikat Cinta, Radja Comeback Sapa Penggemar

BERITA-SULSEL.COM – Grup band Radja merilis single terbarunya, Malaikat Cinta, bertepatan di hari Kasih Sayang, pada 14 Februari lalu. Sang vokalis, Ian Kasela, mengatakan ada pertimbangan sendiri mengapa memilih tanggal itu.

“Kenapa harus dirilis 14 Februari karena suka tidak suka bahwa hari itu dinobatkan sebagai hari kasih sayang sedunia. Bertepatan dengan itu makanya kami mengambil momen itu,” kata Ian di Hard Rock Cafe Jakarta, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2018).

“Seluruh makhluk hidup yang bernyawa itu mempunyai perasaan dan itu tidak bisa dipungkiri. Jadi bertepatan dengan itu (kasih sayang) kami rilis lagu Malaikat Cinta itu,” ujarnya lagi.

Peluncuran single Malaikat Cinta juga terasa istimewa karena beberapa hal lainnya. Pertama, ini merupakan single terbaru radja setelah bertahun-tahun menepi dari panggung hiburan. Kedua, ini merupakan momen Radja kembali dengan formasi awal.

“Lima tahun gue di mana-mana. Hatinya nggak cocok, jadi akhirnya balik lagi ke Radja,” kata Indra si pembetot bass.

Indra merasa Radja sudah seperti keluarganya sendiri. Karena itu, dia selalu nyaman ketika berkarya bersama band tersebut.

“Gue udah keburu nyaman di sini. Lima tahun itu tidak membuat gue untuk bisa bergeser dan berpindah ke lain hati,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan