Pengabdi Setan Akan Kembali di Tahun 2019?

oleh
Film Pengabdi Setan

BERITA-SULSEL.COM – Film Pengabdi Setan terus menerus mencapai kesuksesan baik di dalam maupun di luar negeri. Terbaru di wilayah edar beberapa negara, Pengabdi Setan masuk sepuluh besar box office.

“Meksiko masuk 10 besar box office, di Malaysia jadi film terlaris sepanjang masa. Di Singapura juga seperti itu. Thailand juga lumayan masuk 10 besar. Dalam waktu dekat akan diputar di New York,” ucap Joko Anwar usai meraih penghargaan IBOMA di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

Banyaknya prestasi yang didapat dari film Pengabdi Setan ini baik dalam dan luar negeri, apakah film ini akan dibuatkan sekuelnya. Gope T. Samtani selaku produser dari Rapi Films menyerahkan semuanya itu kepada Joko Anwar.

“Saya cuman bisa bilang tahun 2019. Semuanya masih nol, belum masuk brain storming, semua masih di otak Joko. Saya nggak tahu pemainnya siapa, jalan cerita mau kemana, semua diserahkan ke Joko, mudah-mudahan bisa siap di 2019,” kata Gope di tempat yang sama.

Dia mengaku kalau dirinya yang ditanyakan itu, inginnya film Pengabdi Setan ini menjadi film seperti Conjuring yang ada di luar negeri. Tapi kembali lagi kepada Joko Anwar selaku sutradara.

“Pengennya sih gitu, ada spin off, ada prekuel. Penginnya seperti itu sih. Semua pemain juga minta ada sekuel, tapi tergantung dia (Joko). Karena dari awal juga dikasihkan ke Joko dari ide cerita juga,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan