oleh

Barcelona Sudah Kuat, Tak Perlu Bantuan Wasit

-Bola, Sport-708 views

BERITA-SULSEL.COM – Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengungkapkan kekesalannya terhadap kesalahan yang dilakukan timnya dan juga keputusan wasit. Ia pun menganggap Barcelona telah cukup kuat untuk mendapatkan bantuan dari keduanya.

Dalam leg kedua perempat final Liga Champions hari Kamis (5/4) dini hari tadi, skuat asuhan Di Francesco tumbang di tangan Barcelona dengan skor telak 1-4. Dua pemain Giallorossi, Daniele De Rossi dan Kostas Manolas, membuat gol bunuh diri di pertandingan tersebut.

Selain itu, Edin Dzeko sempat dijatuhkan di kotak terlarang oleh bek Barcelona, Nelson Semedo. Namun wasit tak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran dan tak menghadiahkan penalti untuk Roma.

Tak hanya Dzeko, Lorenzo Pellegrini pun sempat diganjal oleh Samuel Umtiti tepat di garis kotak penalti. Namun sang wasit hanya memberikan tendangan bebas untuk tim asal Italia tersebut.

Kedua insiden tersebut serta dua gol bunuh diri dari pemainnya membuat Di Francesco berang. Ia mengatakan bahwa Barcelona sudah cukup kuat dan tak perlu mendapat bantuan dari wasit maupun kesalahan pemainnya.

“Barcelona sudah menjadi tim yang kuat, mereka tak butuh bantuan. Malam ini, mereka mendapatkan bantuan dari kami dan juga wasit,” ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium.

“Kami bermain baik malam ini, tapi ada kesalahan yang harus dibayar dan kami tak bisa melempar tanggung jawab ke lainnya. Saya tak bisa komplain dari segi karakter dan sikap, karena kami tertinggal 3-0 dan tidak menyadari bagaimana itu bisa terjadi,” lanjutnya.

Leg selanjutnya akan berlangsung di Stadio Olimpico Roma pada pekan depan. Jika ingin maju ke semi final, De Rossi dkk harus mencetak minimal tiga gol di pertandingan tersebut.(*)

sumber : bola.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed