Bupati Gowa Kembali Terima Penghargaan dari Pemerintah Provinsi

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali memperoleh penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

Penghargaan ini diberikan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dinilai memiliki kontribusi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Sulsel.


Penghargaan tersebut diserahkan di pelataran Lakipadada, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (4/4/2018) Malam.

Dalam penyerahan itu, Syahrul mengatakan, tercatat selama 10 tahun memimpin Sulsel, ada 243 penghargaan nasional dan Internasional yang ia raih.

“Penghargaan yang malam hari ini saya serahkan adalah bentuk rasa terima kasih saya atas segala dukungan selama 10 tahun kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Syahrul.

Menurut Syahrul, sebuah daerah tidak akan mengalami kemajuan jika semua elemennya tidak terlibat memberikan sumbangsih, termasuk Pemkab/Pemkot yang ada.

“Saya pastikan Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia saat ini, semua bukan karena kerja Syahrul saja, melainkan dukungan dan kerja keras dari kita semuanya,” tambahnya.

Selain kepala daerah, 165 penghargaan ini juga diberikan kepada badan usaha, figur, dan tokoh yang berjasa dalam pembangunan Sulsel di berbagai bidang, antara lain bidang pemerintahan, perekonomian, kesejahteraan masyarakat, infrastruktur, lingkungan hidup, politik, hukum, keamanan, pengawasan, pengembangan, teknologi, serta inovasi.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melalui Kabag Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin mengatakan, dirinya bersyukur dengan capaian yang lagi-lagi Gowa dapatkan.

“Alhamdulillah, Satu lagi penghargaan Gowa dapatkan dari Provinsi, semoga dengan penghargaan ini mampu meningkatkan kinerja Gowa terutama dibidang perekonomian,” ujarnya. (An).

Comment