Ini 10 Alasan Memilih Kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar, Kalau Ingin Cepat Kerja

BERITA-SULSEL.COM – Ingin melanjutkan pendidikan kejenjang perguruan tinggi atau kuliah, tapi bingung cari kampus dan jurusan apa?

Wakil Ketua I Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Dr Abdul Haris MSi mengatakan, saat ini pihaknya membuka pendaftaran calon mahasiswa baru.


Masyarakat yang ingin kuliah dan cepat mendapatkan pekerjaan, STIE Wira Bhakti adalah jawabannya.

“Kamu harus tahu, salah satunya kampus dan jurusan yang paling menarik adalah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti di Jalan AP Pettarani. Kampus ini membina dua jurusan yakni Manajemen dan Akuntansi,” ujarnya, Kamis 5 April 2018.

STIE Wira Bhakti, kata Abdul Haris, kampus ini banyak diminati bagi mereka yang ingin cepat bekerja. Banyak alasan memilih kuliah disini, termasuk jurusan yanv dibinanya bisa menjadi pertimbanganmu.

Inilah 10 alasan memilih kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar dengan jurusan Manajemen dan Akuntansi bagi Kamu yang masih bingung untuk memilih program studi apa saat kuliah nanti.

1. Kamu harus tahu, manajerial hal penting dan dibutuhkan dalam setiap aspek kehidupan. Jurusan manajemen inilah akan mempelajari tentang tanggung jawab dalam mengelola sebuah perusahaan. Bisa dikatakan dalam manajemen nanti akan diajarkan tentang mengelola perusahaan hingga mengatur manusia (SDM).

2. Jika Kamu memiliki jiwa enterpreneur, maka kampus STIE Wira Bhakti sangat cocok untukmu. Karena kampus ini juga menyiapkan mahasiswa untuk siap berkembang menjadi wirausahawan atau manajer.

3. Kamu pasti punya tujuan dalam kehidupanmu. Kuliah di STIE Wira Bhakti dengan memilih Manajemen dan Akuntanasi, Kamu dipastikan akan bisa mengkoordinir apa yang akan dilakukan sehari-hari untuk meraih tujuanmu.

4. Alasan kuliah di STIE Wira Bhakti dan memilih Manajemen dan Akuntansi setelah lulus, Kamu pasti akan dibutuhkan dalam berbagai bidang. Karena Manajemen dan Akuntansi dibutuhkan dalam hal apapun. Singkatnya lulusan Manajemen dan Akuntansi dibutuhkan karena bisa mengatur berbagai hal.

5. Lulusan dari Manajemen dan Akuntansi biasanya akan memiliki kemampuan organisasi yang tinggi. Hal tersebut akan sangat membantu Kamu untuk mendapatkan pekerjaan yang membutuhkan kerjasama dan manajemen organisasi yang baik.

6. Prospek kerja kuliah di STIE Wira Bhakti dengan memilih jurusan Manajemen dan Akuntansi juga beragam. Banyak lulusan dari jurusan Manajemen dan Akuntansi yang bekerja dalam bidang manajemen organisasi atau proyek, yang bertanggung jawab untuk mengelola keuangan, administrasi dan lain-lain.

7. Kamu bisa menjadi pengendali jalannya roda perusahaan. Karena kuliah di STIE Wira Bhakti dengan memilih jurusan Manajemen dan Akuntnsi, dipastikan Kamu telah mempelajari keempat fungsi manajemen dan akuntnsi. Dengan bekal tersebut, Kamu bisa mengelola perusahaan yang akan Kamu pimpin.

8. Jika melamar di sebuah perusahaan, Kamu bisa memilih bidang apapun. Karena dalam perusahaan pasti menjalankan fungsi manajemen dan mengelola keuangan seperti pemasaran, SDM, operasional dan lain-lain. Maka sudah dipastikan lulusan manajemen dan akuntansi bisa memasuki bidang apapun.

9. Kamu akan mempunyai soft skill berani mengambil resiko usaha jika kuliah di STIE Wira Bhakti jurusan manajemen. Karena hal itulah, Kamu y ang memiliki passion sebagai wirausahawan, jurusan ini sangat cocok untuk membantu mengembangkan kemampuanmu.

10. Peluang untuk menjadi CEO atau bos. Meskipun pada awalnya Kamu hanya seorang karyawan biasa, tapi dengan bermodal pengetahuan pernah kuliah di STIE Wira Bhakti Makassar dengan memilih jurusan manajemen atau akuntansi, kamu akantahu bagaimana cara mengatasi masalah, bukan tidak mungkin jabatanmu akan naik.

“Itulah 10 alasan memilih kuliah di STIE Wira Bhakti dengan jurusan Manajemen dan Akuntansi. Jadi jangan ragu-ragu untuk memilih kuliah di STIE Wira Bhakti, semoga bermanfaat,” tutup Abdul Haris.

Comment