Heboh Lipatan Miss V Lucinta Luna

oleh
Lucinta Luna

BERITA-SULSEL.COM – Penyanyi Lucinta Luna kembali bikin heboh. Kali ini, personel Duo Bunga itu tak sengaja memperlihatkan lipatan di bagian Miss V-nya dalam video pendek yang diunggah di akun medsos Instagramnya.

Di video tersebut, Lucinta Luna dan rekannya di Duo Bunga bikin video rekaman bareng artis Cinta Laura. Di situ Cinta Laura mengucapkan sukses untuk karier Duo Bunga di industri hiburan.

Justru, netizen fokus dengan lipatan di bagian miss V Lucinta Luna. banyak yang bilang Lucinta Luna sengaja pamer bagian intimnya untuk meyakinkan publik jika dirinya perempuan tulen.

Thx u @claurakiehl dan kak @bilsky16 atas supportnya 😙❤

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

@setyowatyaniexs menulis, “Itu kenapa sich kakinya mesti nyilang-nyilang gitu. Perasaan tiap kali muncul kakinya keek gitu deech. Biar apa coba???? kayak orang kebelet pipis lu cong.”

@alovely_ayin menambahkan, “Sengaja banget pake celana digituin biar nyeplak ya. Biar dikata cewe asli. Semua juga dah pada tau kaleeee kalo udin dipotong.”

Dilanjutkan @richa_kyle, “Kalo asli perempuan tu pasti mis V nya diketatin dia keliatan ada belahannya. Wkwk.. yang ini kayak lurus aja. Nampak sangat miss v buatan.”

“Hahaha sengaja biyar percya klau dia wanita. Padahal wanita itu nggak harus gitu kalau emang dia wanita asli mungkin Dia udah lapor ke polisi hahaha ini malah berliku”Klurga Y aja Tunjukin wkwkak,” sambung @ukhtyrukmanah.

Lucinta Luna bikin heboh setelah diisukan disebut-sebut menjalani operasi ganti kelamin. Banyak bukti kuat menunjukkan termasuk video Lucinta Luna usai operasi kelamin hingga pernah tepergok ikut ajang Be A Man di salah satu stasiun TV swasta.

Bukannya risih, justru Lucinta Luna bersyukur lantaran merasa kariernya industri hiburan terdongkrak gara-gara isu ini.

“Job sekarang banyak banget. Ini aku juga mau meeting sama sutradara. Pokoknya makin banyak job,” ujar Lucinta Luna girang ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018) lalu.

Tinggalkan Balasan