Adnan Lepas Peserta Galesong Trail Run 2018

GOWA, BERITA-SULSEL.COM – Menyambut HUT Ke-43 Tahun, Galesong Group kembali menggelar event tahunannya yakni Galesong Trail Run kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di Kawasan Lapangan Golf Padi Valley, Kecamatan Pattalassang.

Selain menghadirkan pelari-pelari lokal juga nampak pelari-pelari dari mancanegara, bahkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan juga turut serta dalam event tersebut sebagai peserta lari kategori 7K.


Dengan mengusung tema “Come to The Nature” diharapkan agar para peserta lari bisa menyatu dan kembali ke alam perbukitan yang menanjak dihiasi dengan batuan dan jalanan berlumpur sekaligus menjadi trek dari event ini.

Sebelumnya, Adnan juga melepas dan memberikan arahan kepada peserta Kategori 21 K. Bupati Gowa ini memberikan apresiasi kepada Galesong Group sebagai pihak penyelenggara.

“Saya sangat berterimakasih atas digelarnya event-event seperti ini. Trail Run yang ketiga kalinya diadakan berturut-turut merupakan event tahunan yang sangat meriah dan Trail Run kali ini merupakan Trail Run paling meriah. Pekab Gowa juga berharap agar event seperti ini tidak hanya dikenal di Nusantara tetapi juga dapat menjadi event Internasional,” ungkap Adnan.

Turut hadir juga sebagai peserta lari 7K yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Muchlis, Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin, Kabag Protokol Setkab Gowa, Azhari Azis, Camat Pattalassang, Andy Azis Peter dan Camat Tinggimoncong Andry Mauritz serta Camat Parangloe, Muh Guntur. (an).


Comment