Kondisi Jalan Buruk, Pejabat Bone Justru Borong Mobil Dinas

BONE, BERITA-SULSEL.COM –– Setelah pengadaan mobil dinas milik Bupati dan Sekda Bone, menyusul pengadaan 5 unit mobil untuk Forkopimda yang menelan anggaran 7 M lebih, sebagian masyarakat pun dibuat geram dan bereaksi.
Pengadaan mobil yang dianggarkan melalui APBD dinilai tidak wajar ditengah kondisi infrastruktur yang masih memprihatinkan. Jika sebelumnya DPRD terlihat sangat menghemat anggaran ketika Damkar meminta penambahan armada, anggaran mobdin bernilai milyaran justru diloloskan dengan mudah.
Anggota DPRD Bone, Andi Adriana, mengaku prihatin dengan adanya pengadaan mobil dinas ini padahal mobil dinas para pejabat terbilang masih baru dan sangat layak pakai.
Walaupun tidak ada larangan pengadaan mobdin, namun tentu saja ini mengecewakan masyarakat, khususnya yang belum menikmati jalan dan jembatan yang bagus.
“Banyak jalanan yang rusak termasuk jalanan ke rumah saya di Amali, dalam kota pun banyak yang rusak, tapi mungkin pejabatnya tidak rasa karena naik mobil bagus” ucap Adriana. 
Adapun pengadaan Mobdin untuk Forkopimda adalah Toyota Fortuner, sedangkan untuk Bupati dan wakilnya adalah Toyota Alphard , 1 unit Toyota Fortuner untuk Sekda, 1 unit Mobil Box dan 1 unit Mobil Pick Up masing-masing untuk opersional Sekretariat Daerah. (eka)

Comment