PSM Makassar Masih Sulit Antisipassi Serangan Balik

oleh
Robert Alberts: Banyak Kesalahan PSM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – PSM dipaksa menyerah dari tamunya Persela Lamongan. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018), Juku Eja menyerah dengan skor 2-3.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menilai anak asuhnya bermain baik di menit awal pertandingan. Akan tetapi, mereka kecolongan melalui serangan balik cepat Persela.

“Sekitar 10 menit awal kami bermain bagus, tapi satu counter attack Persela membuat semuanya menjadi buyar,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Diakui Robert Alberts, Persela memang mengandalkan serangan balik sepanjang pertandingan. Dan itu terbukti sukses untuk membuat anak asuhnya kesulitan mengantisipasi.

“Counter attack menguntungkan mereka. Ketika kami berusaha mencetak gol, lagi-lagi counter attack mereka berhasil dimanfaatkan,” ujarnya.

Kalah di kandang sendiri, banyak kritik yang kemudian datang. Publik Makassar mengharapkan Juku Eja bisa menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan, namun akhirnya gagal.

Robert Alberts tak memungkiri para pemainnya banyak melakukan kesalahan. Dan dia berjanji bakal melakukan evaluasi agar di pertandingan berikutnya tidak terulang kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *