Kapten PSM Bicara Soal Kritik Buat Timnya

oleh
PSM Makassar

MAKASSAR, BERITA-SULSEL.COM – Kepercayaan diri tinggi PSM Makassar seolah langsung runtuh begitu mereka kalah dari Persela Lamongan. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (6/4/2018), Juku Eja takluk dengan skor 2-3.

Kritik pun datang menghampiri skuat Robert Alberts. Kekecewaan gagal menyapu bersih tiga pertandingan awal GO-JEK Liga 1 2018 amat terasa usai kekalahan dari Persela.

Meski begitu, kapten PSM, Zulkifli Syukur, menolak untuk saling menyalahkan. Menurutnya Juku Eja harus segera bangkit dan menatap pertandingan selanjutnya.

“Saya harap rekan setim lupakan ini dan fokus ke pertandingan berikutnya, kami kalah sebagai tim dan menang sebagai tim. Tak ada yang perlu disalahkan,” kata Zulkifli.

Rasa kebersamaan tim menjadi hal yang diperjuangkan oleh Zulkifli. Dia tak ingin kritik yang datang membuat mental rekan-rekannya runtuh sehingga tak ada lagi kepercayaan diri.

Mereka saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara GO-JEK Liga 1 2018 dengan raihan enam poin. Pada dua pertandingan sebelumnya Juku Eja berhasil mengalahkan PSIS Semarang dan Perseru Serui.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *