TSM dan TQ Kawal Pemenangan IYL- Cakka di Parepare

oleh

PAREPARE, BERITA-SULSEL.COM – Pasca batal maju di Pilkada Parepare, dua eks bakal calon wali kota, Tasming Hamid (TSM) dan Taqyuddin Djabbar kini memilih fokus untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel.

Bergabungnya kedua tokoh ini makin menambah amunisi koalisi rakyat pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel itu. Apalagi keduanya punya basis tersendiri. Tasming merupakan Anggota DPRD Kota Parepare yang sejak dulu punya komunitas pendukung.

Sedangkan TQ, selain berlatarbelakang pengusaha, juga punya banyak pendukung. Mengingat di Pilkada 2013, ia mendulang dukungan terbanyak kedua setelah Taufan Pawe-Faisal Sapada.

Tasming mengaku akan all out untuk memenangkan IYL -Cakka di Kota Parepare. Alasannya, selain dukungan parpolnya, juga sejak dulu mengidolakan pasangan ini.

“Bersama Partai Demokrat kami akan bekerja maksimal dan mengajak masyarakat Parepare untuk memilih pasangan IYL -Cakka di Pilgub Sulsel,”ungkap Tasming Hamid di sela-sela temu kader Demokrat dengan IYL di Parepare, Selasa (10/4/2018).

Sementara TQ, sejak dulu dikenal sudah dekat Ichsan Yasin Limpo. Meski batal maju, namun ia tetap berkomitmen untuk tidak mempermalukan Punggawa Macakka di Parepare.

“Saya tidak ingin permalukan pasangan IYL – Cakka di Parepare. Saya sudah menginstruksikan kepada simpul- simpul relawan untuk memenangkan pasangan yang merakyat ini,”terang Taqyuddin.

Track record yang baik dari pasangan ini selama menjadi bupati dua periode di daerahnya masing- masing menjadi alasan TQ untuk mendukung IYL-Cakka. “Sulsel butuh pemimpin yang merakyat dan komitmen seperti pak Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,”katanya.

“Komitmen beliau (Ichsan Yasin Limpo) tidak perlu diragukan lagi. Apalagi Program pendidikan dan kesejahteraan rakyat yang akan dilakukan pasangan Punggawa Macakka ditunggu oleh masyarakat Parepare,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *