180 Warga Berobat Gratis Diaksi Sosial Polres Luwu Utara – PT Jas Mulia

MASAMBA, BERITA-SULSEL.COM – Polres Luwu Utara bersama PT. Jas Mulia menggelar pengobatan gratis di Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara, Minggu 15 April 2018.

Pengobatan gratis yang dipusatkan di home base PT. Jas Mulia dan melibatkan empat dokter yakni dr. Jeni dari ahli Syaraf , dr. Anne dari ahli penyakit dalam, serta ada dua dokter umum dr. Linda dan dr. Mahligai.


Sekitar 180 orang pasien yang mendatangi lokasi pengobatan yang dibuka dari pukul 14.00 waktu setempat. Senin,  besok (16/4/2018) pengobatan tersebut masih dibuka.

“Mereka datang tentunya dengan keluhan penyakit yang berbeda-beda. Namun kebanyakan yang datang yang sudah berusia 50 tahun keatas,” ujar dr. Mahligai pada media.

Sementara itu, Direktris PT. Jas Mulia, Dewi Sartika Pasande mengatakan, aksi sosial tersebut juga melibatkan pihak dari Polres Luwu sebagai bentuk sinergitas.

“PT Jas Mulia akan tetap lakukan aksi sosial seperti ini dimasa yang akan datang. Karena terbukti antusiasnya para pasien yang berkunjung” ujar Dewi Sartika Pasande

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola menyampaikan, pihaknya turut andil dalam aksi sosial ini dengan menurunkan tim medis dari polres di bantu beberapa dalam pelayanan pasien.

“Kami menyiapkan ambulance untuk antar jemput warga yang ingin berobat tapi kondisinya tidak memungkinkan,” kunci Boy. (ibnu)

Comment